Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018. Kalau anda sedang berkunjung ke kota Surabaya, pastinya anda wajib untuk mengunjungi tempat wisata Atlantis Land Kenjeran Surabaya. Yap...Atlntis Land Kenjeran Surabaya ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kota Surabaya.


Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini tepatnya berlokasi di kawasan Kenpark yaitu di Jalan Kenjeran Sukolilo Baru Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur. Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk anda menghabiskan waktu libur anda bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Di sini rencananya akan dibangun berbagai wahana wahana permainan air dan juga kolam renang yang pastinya sangat seru bersama keluarga tercinta.

Salah satu hal yang paling menarik dari Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini adalah didesain dengan tema menyerupai Universal Studio Singapura dengan warna dominan biru yang pastinya akan membuat Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini terlihat sangat sejuk dan nyaman untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

Atlantis Land Kenjeran Park ini dibangaun dengan sangat megah dengan bangunan seperti istana. Atlantis Land Kenjeran Park sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto-foto bersama teman sahabat dan juga keluarga tercinta. Atlantis Land kenjeran Park ini akan dibuka pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018.









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk BJBR yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018"

Back To Top