Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Teddy Bear World Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Teddy Bear World Jogja Terbaru 2018. Jogja merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Hal itu dikarenakan di kota Jogja banyak sekali terdapat tempat tempat wisata yang pastinya sangat keren dan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Salah satu tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi adalah Teddy Bear World Jogja.


Kawasan wisata Teddy Bear World Jogja ini berlokasi di Jalan Ringroad Barat no 27, Bedog, Trihanggo, Sleman Yogyakarta. Teddy Bear World Jogja ini merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru. Teddy Bear World sangat cocok anda kunjungi bersama teman sahabat maupun buah hati anda tercinta. Di dalam Teddy Bear World Jogja ini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam boneka teddy yang di tata dengan sangat bagus sehingga anda bisa berfoto dengan boneka yang menggemaskan ini.

Yang paling menarik dari Teddy Bear World Jogja ini adalah anda bisa menggunakan berbagai macam kostum yang sesuai dengan beragam tema boneka Teddy Bear. Misalnya seperti bunga sakura, boneka salju Teddy Bear dan tentunya masih banyak lagi spot foto yang sangat cantik dan menarik.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk ke dalam Teddy Bear World Jogja :
  • Harga Tiket untuk dewasa - Rp 40.000 per orang
  • Harga Tiket untuk anak anak - Rp 20.000 per anak
Teddy Bear World Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB















Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Teddy Bear World Jogja Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Teddy Bear World Jogja Terbaru 2018"

Back To Top