Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru 2018. Bandung merupakan salah satu kota yang wajib anda kunjungi apabila anda ingin berlibur ke tempat wisata yang keren dan menarik. Yap...hal itu dikarenakan Kota Bandung banyak memiliki tempat tempat wisata yang pastinya akan membuat anda merasakan keseruan dan juga anda bisa menikmati keindahan alam kota Bandung yang sangat asri.


Berbicara mengenai tempat tempat wisata di kota Bandung salah satu tempat wisata yang keren dan wajib anda kunjungi adalah Pemandian Air Panas Nagrak Lembang. Pemandian Air Panas Nagrak Lembang ini adalah pemandian umum alami yang berbentuk sebuah kolam untuk berendam dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pemandian Air Panas Nagrak ini berlokasi di Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pemandian Air Panas Nagrak ini mempunyai fasilitas yang tergolong sangat lengkap. Adapun beberapa fasilitas yang terdapat di Pemandian Air Pans Nagrak ini antara lain :
  • Kamar Mandi
  • Saung Bambu
  • Musholla
  • Lahan Parkir yang cukup luas
  • kedai kedai yang menjual beragam menu tradisional yang sangat lezat
Air Panas yang terdapat di Pemandian Air Panas Nagrak Lembang ini bersumber dari Gunung Tangkuban Perahu yang mempunyai kandungan belerang yang sangat baik untuk kulit anda jika anda mempunyai penyakit kulit. Selain itu dengan berendam di pemandian ini pastinya akan membuat anda merasa lebih nyaman dan bisa menghilangkan kepenatan pada tubuh anda.

Berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang :
  • Harga Tiket Masuk Dewasa : Rp 5.000
  • Harga Tiket Masuk Anak-anak : Rp 3.000
  • Parkir Sepeda MOtor : Rp 5.000
  • Parkir Mobil : Rp 10.000














Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.



0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Lembang Terbaru 2018"

Back To Top