Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018

Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018. Untuk menghilangkan kejenuhan akan rutinitas sehari-hari berlibur merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan. Nah...kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga tiket Bukit Lintang Sewu Bantul. Yap...Bukit Lintang Sewu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta.


Bukit Lintang Sewu Bantul ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hoby sebagai fotografer karena di Bukit Lintang Sewu Bantul ini terdapat spot spot foto yang pastinya sangat keren jika dipakai sebagai latar belakang foto anda. Untuk lokasinya sendiri Bukit Lintang Sewu Bantul ini terletak di Desa Munthuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. 

Bukit Lintang Sewu Bantul ini terletak di ketinggian sehingga membuat kawasan wisata ini sangat sejuk dan udaranya pun sangat segar alami. Cocok banget untuk anda yang ingin melepas lelah karena kesibukan anda sehari hari. Di Bukit Lintang Sewu Bantul ini anda bisa menikmati keindahan alam dan pastinya anda wajib untuk mengabadikan keindahan alam Bukit Lintang Sewu Bantul ini dengan berfoto di spot spot yang menarik misalnya seperti spot tapak buto, gardu pandang bambu dan spot tugu watu asah.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul :
  • Harga Tiket Masuk - Rp 3.000 per orang
  • Harga Parkir Motor - Rp 2.000 per kendaraan
  • Harga Parkir Mobil - Rp 5.000 per mobil
















Demikian informasi mengenai Harga Tiket Bukit Linta Sewu Bantul Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Go Fun Bojonegoro Theme Park yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Bantul Terbaru 2018"

Back To Top