Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor Terbaru 2018. Taman Topi merupkan salah satu tempat wisata di Kota Bogir yang sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Taman Topi Bogor ini berlokasi di Jalan Kapten Muslimat No 51 Bogor 16124 Indonesia. Taman Topi Bogor ini biasanya juga di sebut dengan taman ade irma suryani.


Di Taman Topi Bogor ini anda akan menemukan berbagai macam wahana wahana yang seru yang pastinya bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta. Diantaranya adalah flying fox, kincir mini. bom bom car dan masih banyak lagi wahana seru lainnya yang pastinya akan disukai oleh buah hati anda tercinta.

Berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk Taman Topi Bogor :
  • Harga TIket Masuk (HTM) Taman Topi Bogor - Rp 2.000
  • Harga Tiket Masuk Taman Ade Irma Suryani - Rp 10.000
  • Harga Tiket Parkir Kendaraan - Rp 3.000
 Taman Topi Bogor ini buka pada :
  • Hari Senin s/d Jumat (weekday) mulai jam 9 pagi hingga 5 sore
  • Hari Sabtu Minggu dan Libur buka mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore












Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Kambang Putih Tuban Park yang mengkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Wisata Bogor
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor Terbaru 2018"

Back To Top