Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru 2018. Indonesia memang terkenal akan tempat wisatanya. Di Indonesia banyak sekali tempat tempat wisata yang sangat bagus dan pastinya cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta. Nah...untuk anda yang bermukin di Kota Semarang, pastinya anda wajib untuk mengunjungi Taman Bunga Celosia Semarang. 


Taman Bunga Celosia ini tepatnya berlokasi di Jalan Wisata Gedong Songo. Kawasan wisata ini searah dengan kawasan wisata Candi Gadong Songo, jadi begitu sampai di SPBU Gedong Songo ambil arah menuju ke Candi dan 100 meter kemudian anda akan mendapati lokasi Taman Bunga Celosia di kanan jalan.

Taman Bunga Celosia ini merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam. Di sini anda bisa melihat keindahan warna warni bunga yang pastinya akan membuat anda merasa nyaman untuk mengunjungi Taman Bunga yang satu ini. Setelah anda masuk ke dapam parkiran anda akan melihat jalan setapak yang dihiasi dengan pensil raksasa warna warni yang siap menyambut para tamu yang datang berkunjung.

Bagi anda yang suka berselfie Taman Bunga Celosia ini sangat cocok anda gunakan sebagai spot spot yang cantik yang pastinya akan membuat foto anda menjadi sangat menarik. Beberapa Spot unik yang terdapat dalam Taman Bunga Celosia ini antara lain adalah kincir angin yang mirip seperti di Belanda, Menara Eifel (Paris), Patung Merlion (Singapura). 

Buat anda yang menyukai bunga, anda juga bisa membeli bunga di Taman Bunga Celosia ini,  karena  telah disediakan beragam jenis bunga yang ditanam di polibag dan yang paling menarik adalah harganya yang cukup terjangkau.

Harga tiket masuk Taman Bunga Celosia ini adalah Rp 10.000 per orang











Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru 2018"

Back To Top