Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor. Buat anda yang gemar menghabiskan waktu liburan dengan menikmati keindahan alam, pastinya Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini wajib untuk anda kunjungi. Disini anda bisa menikmati keindahan alam yang sangat asri dan pastinya merupakan tempat wisata yang sangat indah.


Rumah Pohon yang dibangun di atas sebuah pohon besar yang terletak di tebing yang bagian bawahnya merupakan jurang yang cukup dalam sehingga anda tetap harus berhati hati jika ingin mengunjungi rumah pohon ini. Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini terletak di jalan masuk menuju Curug Ciherang.

Di Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini anda bisa mengabadikan keindahan alamnya dengan berfoto bersama sahabat, teman ataupun keluarga tercinta. Selain itu keindahan alamnya juga sangat bagus untuk dijadikan latar belakang foto praweding yang pastinya akan terlihat sangat bagus.

Untuk masuk ke Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Anda hanya harus membayar tiket ke Curug Ciherang dengan harga tiket Rp 15.000 per orang. Dan untuk harga tiket parkir kendaraan roda dua dikenai tarif Rp 2.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif Rp 4.000.







Nah...demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Dan Jembatan Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Wisata Bogor
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor"

Back To Top