Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Bandung Terbaru 2018. Mendekati waktu liburan pastinya anda dan keluarga tercinta sibuk untuk memilih tempat liburan yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Kalau anda sedang berada di Bandung ataupun sedang ingin berkunjung ke kota Bandung, pastinya anda wajib mengunjungi tempat wisata Dusun Bambu Bandung.


Dusun Bambu Bandung ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan bersantai sambil menikmati keindahan alam yang segar dan asri. Di Dusun Bambu Bandung ini menawarkan Family Leisure Park yang dilengkapi dengan villa, restaurant, pasar khatulistiwa, area bermain anak dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. 

Dusun Bambu Bandung ini sendiri berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM11, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Anda bisa menghabiskan waktu liburan anda dengan menikamati keindahan alam bersama keluarga tercinta. Anda bisa melakukan kegiatan bersepeda pantai dengan pemandangan alam yang indah, camping ataupun wahana wisata outdor yang lainnya.

Untuk anda yang ingin menginap di Dusun Bambu Bandung ini anda bisa menyewa villa yang dihadirkan dengan suasana yang berbeda seperti kampung layung. Kampung layung ini merupakan sebuah penginapan dengan cottage bernuansa kayu yang pastinya sangat unik dan menarik. Dan untuk anda yang merasa lapar setelah berkeliling menikmati keindahan Dusun Bambu ini anda bisa mengunjungi restorant yang menyajikan berbagai macam menu nusantara dan juga luar negeri yang pastinya sangat enak dan juga lezat.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke Dusun Bambu Bandung ini adalah Rp 30.000 per orang. Dan apabila anda ingin menikmati wahana-wahana yang tersedia dalam Dusun Bambu ini anda bisa langsung menanyakan tarifnya kepada para petugas di Dusun BambuBandung ini. 












Nah...itulah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Simak juga Harga Tiket Masuk Small World Purwokerto yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Bandung Terbaru 2018"

Back To Top