Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018. Jogja merupakan salah satu kota yang banyak memiliki tempat tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang keren dan wajib untuk anda kunjungi apabila berada di kota Jogja adalah Hutan Pinus Pengger Jogja. 


Hutan Pinus Pengger Jogja ini sangat cocok untuk anda yang menyukai keindahan alam. Di Hutan Pinus Pengger Jogja ini anda bisa berfoto dengan spot spot yang sangat keren dan menarik. Salah satu spot yang yang paling terkenal adalah Seribu Batu Songgo Langit Dlingo Bantuk. Kawasan wisata Hutan Pinus Pengger Jogja ini berlokasi di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk rutenya sangatlah mudah, dari kota Jogja, anda bisa melewati jalan menuju Wonosari menuju bukit bintang. Setelah tiba di perempatan pathuk, ambil arah menuju Dlingo dengan jarak sekitar 4,5 km.

Hutan Pinus Pengger Jogja ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai hobi fotografi atau buat kamu yang akan menikah kamu bisa menjadikan Hutan Pinus Pengger Jogja ini sebagai latar belakang foto prawedding kamu yang pastinya akan terlihat sangat keren. Untuk mendapatkan pemandangan yang lebih indah, anda bisa datang pada malam hari, karena semua spot spot di Hutan Pinus Pengger Jogja ini di tambahkan dengan lampu sorot warna warni yang pastinya akan terlihat sangat indah.

Beberapa spot yang keren yang terdapat di Hutan Pinus Pengger Jogja ini antara lain adalah spot foto berupa tangan raksasa yang terbuat dari ranting pohon, sehingga tampak seperti tangan raksasa yang akan meremas tubuh anda. Selain itu ada juga Spot Rumah Piramid dengan lubang di tengah sehingga para pengunjung bisa berfoto di tengah tengah rumah piramid tersebut.

Untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Hutan Pinus Pengger Jogja ini anda hanya akan dikenakan biaya tiket parkir kendaraan anda yaitu untuk sepeda motor anda cukup membayar Rp 3.000 dan untuk mobil anda harus membayar tiket parkir sebesar Rp 10.000.













Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018"

Back To Top