Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu Terbaru 2018. Batu merupakan salah kota wisata yang pastinya wajib untuk anda kunjungai. Di Kota Batu banyak sekali tempat tempat wisata yang pastinya sangat bagus untuk anda kunjungai bersama keluarga tercinta. Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan salah satunya adalah Pemandian Air Panas Cangar Batu.


Pemandian Air Panas Cangar Batu ini sendiri berlokasi di Kawasan Taman Hitan Rakyat R Soerjo yang tepatnya berada di Desa Torongrejo Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu. Salah satu hal yang menarik apabila anda melakukan perjalanan menuju Pemandian Air Panas Cangar Batu ini adalah jalannya yang meliuk liuk dengan hamparan bunga atau pohon apel dan juga berbagai tanaman sayuran yang hampir terdapat di pinggir sepanjang perjalanan anda. Hal itu pastinya akan membuat anda merasa sangat nyaman dan anda juga dapat menikmati udara yang sangat sejuk. 

Pemandian Air Panas Cangar ini merupakan obyek wisata yang terletak dilereng gunung welirang. Hal itu membuat pemandian alami ini mempunyai kandungan belerang yang cukup tinggi sehingga anda akan merasa sangat nyaman untuk berendam di Pemandian Air Panas Cangar Batu ini. Pemandian Air Panas Cangar ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

Selain kolam berendam dengan air panas, di sini juga terdapat kolam renang dengan air hangat yang pastinya bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta. Selain itu ada juga toilet yang menyediakan air panas apabila anda ingin membilas tubuh anda setelah berendam ataupun berenang.

Berikut ini adalah harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu :
  • Harga Tiket Masuk - Rp 5.500 per orang
  • Harga Parkir Sepeda Motor - Rp 3.000 per kendaraan
  • Harga Parkir Mobil - Rp 5.000 per mobil


Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Wisata Dusun Bambu Bandung yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu Terbaru 2018"

Back To Top