Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018. Buat anda yang bermukim di kota Cilacap ataupun anda para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Cilacap pastinya anda harus mengunjungi tempat wisata Kemit Forest Cilacap. Tempat wisata Kemit Forest ini sangat cocok untuk anda jadikan tempat liburan besama keluarga tercinta. 


Kemit Forest merupakan kawasan wisata yang dipenuhi dengan pohon pohon pinus yang menjulang tinggi dengan pemandangan alam yang begitu indah dan udara yang sangat segar. Anda akan merasakan kenyamanan dan juga kedamaian jika anda berkunjung ke Kemit Forest Cilacap ini. Selain itu di sini anda juga bisa berfoto dengan beberapa spot foto yang sangat keren.

Kemit Forest Cilacap ini berlokasi di Desa Karanggedang Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah, dari pusat kota Cilacap, anda hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Dari pusat kota arahkan kendaraan anda menuju kecamatan Sidareja, kemudian arahkan ke pertigaan Wringin Harjo. Setelah itu belok kiri ke arah Karang Pucing. Sesampainya dipertigaan Ciotes belok kiri ke arah Desa Karanggedang dan ikuti jalan menuju ke Kemit Forest.

Keindahan alam di Kemit Forest ini membuat kawasan wisata ini selalu dipenuhi dengan para wisatawan seriap akhir pekan. Keindahan alamnya dan juga udaranya yang segar membuat para wisatawan ingin menghabiskan waktu liburannya setelah jenuh dengan rutinitas mereka sehari hari. Disini anda bisa mencoba untuk naik ke tree sky/panggok. Anda juga bisa berfoto di spot spot yang keren misalnya seperti sky wings, sky big, kursi gantung dan lain sebagainya.

Sedangkan untu harga tiket masuk ke Kemit Forest Cilacap ini pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 20.000. Dan untuk berfoto pada spot foto yang keren anda cukup membayar Rp 2.000 hingga Rp 15.000. Namun ada juga beberapa spot foto yang tidak dipungut biaya atau gratis.













Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Taman Topi yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018"

Back To Top