Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2018. Kalau anda berkunjung ke Pulau Dewati Bali maka pastinya anda wajib berkunjung ke Tanah Lot. Tanah Lot merupakan pura tempat memuja dewa penjaga laut. Tanah Lot ini berlokasi di Desa Beraban, kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan berjarak sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. 


Tanah Lot dibangun di dua tempat yang berbeda. Satu tempat terletak di atas bongkahan batu besar dan satu bangunan lain terletak di atas tebing yang menjorok ke laut. Bentuknya sangat mirip dengan Pura Uluwatu. Dan tebing inilah yang menghubungkan pura dengan daratan yang menyerupai jembatan.

Yang paling menarik dari tanah lot ini adalah pada saat air laut pasang maka pura akan dikelilingi oleh air laut dan didalamnya terdapat gua kecil yang terdapat beberapa ular laut yang mempunyai ciri berekor pipih seperti ikan, berwarna hitam berbelakang kuning. Tanah Lot akan terlihat lebih bagus apabila anda berkunjung pada waktu sore hari karena anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah pada saat matahari terbenam.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Tanah Lot :
  • Untuk Dewasa - Harga Rp 10.000 per orang
  • Untuk anak anak - Harga Rp 7.500 per anak
  • Parkir Motor - Harga Rp 2.000 per motor
  • Parkir Mobil - Harga Rp 5.000 per mobil
  • Parkir Bis - Harga Rp 10.000 per bis









Nah...demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Predator Fun Park Kota Batu yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Terbaru 2018"

Back To Top