Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang Terbaru 2018. Buat anda yang bermukin atau untuk anda yang sedang berkunjung ke kota Malang, pastikan anda untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Yap...Lembah Tumpang Resort Malang ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kota Malang. Di sini anda bisa menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga tercinta dengan menikmati keindahan alam yang sangat asri.


Selain itu anda juga bisa berfoto dengan latar belakang patung batu yang memang sengaja di bangun seperti jaman dahulu kala atau jaman purbakala. Lembah Tumpang Malang ini berlokasi di Dusun Nglanggang Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Sedangkan untuk rute menuju ke Lembah Tumpang Resort Malang ini adalah dari Kota Malang, ambil arah menuju ke Sawojajar kemudian dilanjutkan ke Ki Ageng Gribig ke Jalan Perdana Kusuma, sampai di pertigaan ambil jalan ke Jalan Madyopuro, lalu lurus terus hingga ke Jalan Raya Slamet. Setelah itu anda dapat berbelok ke kiri di Jalan Slamet di gang Gumuk Agung, sekitar 600 meter anda akan sampai ke tempat tujuan.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk kawasan Lembah Tumpang Resort Malang :
  • Harga Tiket untuk dewasa - Rp 30.000
  • Harga Tiket untuk anak -anak - Rp 20.000
Karena masih dalam tahap pembangunan, untuk jam operasional Lembah Resort Malang ini hanya buka pada hari Minggu saja. Hal itu dilakukan agar pembangunan Lembah Tumpang Resort Malang cepat terselesaikan sehingga anda bisa menikmati keindahan kawasan wisata Lembah Tumpang Resort Malang ini. 










Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang Terbaru 2018"

Back To Top