Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Nirwana Waterpark Soreang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Nirwana Waterpark Soreang Bandung Terbaru 2018. Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak tempat tempat wisata keren yang pastinya wajib untuk kita kunjungi bersama keluarga tercinta. Udaranya yang sejuk semakin membuat para wisatawan ingin menghabiskan dan juga menikmati waktu liburannya di Kota Bandung setelah disibukkan dengan rutinitasnya sehari hari.


Berbicara mengenai tempat wisata, salah satu tempat wisata yang sangat keren dan cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta adalah Nirwana Waterpark. Nirwana Waterpark ini berlokasi di Kampung Legok Jeungjing Desa Penyirapan Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Salah satu hal yang paling menarik dari Nirwana Waterpark Soreang Bandung ini adalah wahana ini dikelilingi oleh tebing, sehingga terlihat sangat indah dan juga alami. Luas dari Nirwana Waterpark ini sendiri adalah 4000 meter persegi. Di Nirwana Waterpark Soreang Bandung ini terdapat wahana wahana yang pastinya sangat menarik untuk anda coba bersama keluarga tercinta.

Berikut ini adalah beberapa wahana yang terdapat di Nirwana Waterpark Soreang Bandung :
  1. Lazy River
  2. Water Slider
  3. Jacuzzi
  4. Kiddy Pool
Sedangkan untuk harga tiket masuk ke Nirwana Waterpark Soereang Bandung ini adalahsebagai berikut :
  • Senin - Jumat - Harga Rp 40.000
  • Sabtu-Minggu - Harga Rp 60.000
  • Sewa pelampung single - Harga Rp 10.000
  • Sewa pelampung double - Harga Rp 20.000












Nah...itulah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Nirwana Waterpark Soreang Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar Batu yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Nirwana Waterpark Soreang Bandung Terbaru 2018"

Back To Top