Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Kambang Putih Tuban Park Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kambang Putih Tuban Park Terbaru 2018.Tuban merupakan kota yang terkenal dengan wisata religinya. Namun selain tempat tempat wisata religi di kota Tuban, ada salah satu tempat wisata air yaitu Kambang Putih Tuban Park yang pastinya sangat cocok untuk anda menghabiskan waktu libur bersama keluarga tercinta.

Di Kambang Putih Tuban Park ini nada bisa menikmati wahana permainan air yang pastinya sangat seru dan mengasyikkan. Anda bisa mengajan putra putri anda untuk bermain air di waterpark yang dilengkapi dengan berbagai perosotan dan ember besar yang siap menumpahkan air yang pastinya akan mengguyur anda.

Lokasi Kambang Putih Tuban Park ini sendiri berada di Jalan Raya Jenu, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Tempat wisata ini berada di samping Terminal Wisata Tuban. Selain itu di Tempat Wisata Kambang Putih Tuban Park ini juga terdapat patung patung unik yang pastinya bisa anda jadikan latar belakang foto anda. Misalnya seperti patung gajah atau deretan patung kuda warna putih yang merupakan ikon dari tempat wisata Kambang Putih Park ini.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Kambang Putih Tuban Park yang mempunyai dua jenis tiket yang bisa anda pilih:
  • Harga Tiket Masuk mulai dari Rp 25.000 - Rp 40.000 per orang.
Jam operasional Kambang Putih Tuban Park ini adalah buka mulai pukul 8 pagi dan tutup ada pukul 5 sore









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Kambang Putih Tuban Park yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kambang Putih Tuban Park Terbaru 2018"

Back To Top