Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018. Kalau anda sedang berkunjung ke Probolinggo Jawa Timur, pastikan anda untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. BJBR atau BeeJay Bakau Resort ini adalah Wahana Ekowisata bakau yang berlokasi diPelabuhan PPP Myangan, Kota Probolinggo 67217 Jawa Timur Indonesia. 


Dengan lahan sebesar kurang lebih 89 hektar ini BJBR menyuguhkan berbagai wahana yang menarik untuk anda nikmati bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Di BJBR anda akan menemukan spot foto keren misalnya seperti gembok cina, Icon BJBR  yang pastinya akan terlihat sangat bagus untuk dijadikan latar belakang foto anda.

Selain itu, anda juga bisa menyusuri hutan bakau yang memiliki luas kurang lebih 8 hektar dengan menggunakan perahu catamaran / banana boat apabila kondisi air laut pasang. Untuk naik perahu catamaran / banana boat ini anda akan dikenakan biaya sebesar 15.000 per orang. Nah...berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket masuk BJBR Probolinggo yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

HARGA TIKET BJBR PROBOLINGGO :
  • Harga Tiket Masuk Weekday (Senin - Jumat) - Harga Rp 15.000
  • Harga Tiket Masuk Weekend (Sabtu dan Minggu) - Harga Rp 30.000




Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih ats kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk BJBR Terbaru 2018"

Back To Top