Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2018. Berenang merupakan salah satu kegiatan olah raga yang banyak disukai oleh semua orang. Mulai dari anak anak hingga orang dewasa banyak yang mempunyai hoby berenang. Dengan melakukan aktivitas berenang di saat sedang libur, pastinya akan membuat badan kita menjadi segar dan rileks kembali sehingga kita akan siap untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.


Namun terkadang untuk para wanita muslimah merasakan ketidak nyamanan apabila berenang di pemandian atau kolam renang pada umumnya. Namun...untuk anda yang berada di Bandung, kini telah salah satu kolam renang yang dikhususkan untuk para wanita terutama wanita yang berhijab yaitu Hijab Swimming Pool Floating Market. Di sini pastinya anda yang berhijab bisa dengan leluasa melakukan aktivitas berenang tanpa harus merasa terganggu dengan adanya lawan jenis anda.

Nah...Hijab Swiming Pool Floating Market ini sendiri berlokasi di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Selain kolam renang yang hanya di khususkan untuk para wanita, disini juga terdapat salah satu fasilitas kolam air panas. Heeem...pastinya anda akan sangat menyukai berendam di kolam air panas ini untuk menghilangkan penat akibat aktivitas yang anda lakukan sehari hari.

Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung ini sendiri merupakan kolam renang yang mempunyai panjang 20 meter dan juga lebar 7 meter. Dan untuk kedalaman kolam renang air panas ini adalah 120 cm hingga 140 cm yang pastinya sangat cocok dengan ukuran tubuh wanita Indonesia. Selain kolam renang yang terdapat di dalam ruangan, di sini juga terdapat kolam renang outdoor yang bisa anda nikmati sambil menikmati pemandangan.

Untuk anda yang tidak membawa pakaian renang dari rumah, di Hijab Swimming Pool Lembang ini juga terdapat fasilitas penyewaan pakaian renang yang telah disediakan oleh pengelolah sehingga anda tidak perlu binggung apabila anda lupa membawa pakaian renang anda.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk ke dalam Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung :
  • Harga Tiket Masuk ke dalam kolam renang : Rp 50.000 tiap orang
Jam Operasional Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung adalah :
  • Buka mulai pukul 08.00 s/d pukul 18.00
  • Untuk weekend tutup pukul 19.00 WIB






Nah...itulah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk De'Ranch Bandung yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2018"

Back To Top