Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Terbaru 2018. Kota Bandung memang terkenal akan tempat wisatanya yang sangat indah. Keindahan alamnya membuat Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata baik itu turis lokal maupun turis mancanegara. Salah satunya tempat wisata yang menawarkan keindahan alamnya adalah Kawah Putih Ciwidey. 


Kawah Putih Ciwidey ini merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan gunung Patuha, sehingga tanah yang bercampur belerang disekitar kawah ini menjadi berwarna putih. Sedangkan air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan. Yang paling menarik di Kawah Puth Ciwidey ini adalah terkadang warna airnya dapat berubah.

Kawah Putih Ciwidey ini terbentuk pada abad ke 10. Konon kawasan Kawah Putih Ciwidey ini dianggang angker sehingga tidak ada seorang pun yang berani untuk berkunjung ke sana.Setelah itu pada tahun 1837 seorang ahli dalam ilmu pengetahuan menaiki gunung Patuha dan melihat adanya kawah putih dengan pemandangannya yang sangat indah.

Dan pada tahun 1987 akhirnya Kawah Putih Ciwidey mulai menjadi terkenal dan pemerintahpun mulai mengembangkan Kawah Putih Ciwidey sebagai kawasan wisata yang sangat indah dan pastinya wajib dikunjungi bila anda sedang berada di Kota Bandung.

Berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey :
  • Harga tiket Masuk Domestik - Rp 18.000
  • Harga Tiket Masuk Mancanegara - Rp 50.000
  • Harga Tiket Masuk Pre Weding - Rp 500.000
Harga Tiket Parkir Kendaraan Kawah Putih Ciwidey :
  • Parkir Atas Roda 4 - Rp 150.000
  • Motor Roda 2 - Rp 3.000
  • Mobil Roda 4 - Rp 6.000









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Air Terjun Malela Bandung yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Terbaru 2018"

Back To Top