Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018

Harga Tiket masuk Museum Angkut Terbaru 2018. Kalau anda sedang bingung untuk merencanan liburan anda, Kota batu adalah salah satu kota yang paling tepat untuk anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Di Kota Batu anda akan banyak menemui berbagai tempat wisata yang pasrinya sangat seru dan juga menarik. Tak hanya itu, hawanya yang sejuk pastinya akan membuat anda merasa betah dalam menghabiskan waktu liburan anda.


Berbicara mengenai tempat wisata, salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi adalah Museum Angkut. Museum Angkut ini merupakan salah satu museum yang terbesar di Asia. Disini anda bisa menikmati bermacam macak koleksi mobil mobil antik yang merupakan alat angkut yang telah digunakan pada jaman dulu atau angkutan bersejarah.

Selain itu di Museum Angkut juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta. Museum Angkut ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi berfoto. Anda juga bisa menggunakan museum angkut sebagai foto spot untuk foto praweding ataupun hanya untuk sekedar berselfie bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta.

Berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Museum Angkut :

Tiket Masuk Regular :

  • Harga Tiket Weekday (senin - kamis) - Rp 60.000
  • Harga Tiket weekend (jumat - sabtu - minggu - hari libur - high season ) - Rp 80.000
Harga Tiket Masuk Terusan (Museum Angkut dan D'Topeng Kingdom) :
  • Harga Tiket Weekday (senin - Kamis) - Rp 70.000
  • Harga Tiket Weekend (jumat - sabtu - minggu - hari libur - high season) - Rp 90.000
Harga Tiket Kamera :
  • Harga Tiket Rp 30.000,- per kamera untuk semua jenis kamera DSLR, Polaroid, Handicam, Kamera Digital dsb kecuali kamera HP, diwajibkan untuk menggunakan tiket kamera.
Museum Angkut buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 20.00 WIB





Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Eco Green Park yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru 2018"

Back To Top