Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta Terbaru 2018. Salah satu kota yang mempunyai tempat wisata yang menarik adalah Yogyakarta. Di Yogyakarta anda bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan mengunjungi berbagai tempat tempat wisata yang sangat menarik. Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi adalah De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta.


De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta ini berlokasi di Basement Gedung UmarKayam, kawasan XT Square tepatnya di Jalan Veteran Yogyakarta. De Mata Trick Eye Museum ini merupakan museum berkonsep 3D. Di De Mata Trick Museum Yogyakarta ini terdapat kurang lebih 130 gambar 3D  yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie bersama keluarga tercinta.

Yang paling menarik di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta ini anda bisa ditemani oleh guide yang pastinya selalu siap mengarahkan gaya anda supaya anda bisa mendapatkan hasil foto yang tampak hidup dan juga alami. De Mata Trick Eye Museum ini sangat cocok untuk para pecinta selfie yang menginginkan hasil foto yang menakjubkan.

De Mata Trick Eye Museum ini dibuka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pikul 10 malam. Anda bisa menuangkan hobi anda dalam berfoto selfie dengan bebas dengan background yang sangat seru dan juga menarik.

Berikut ini adalah harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta :
  • Harga Tiket Masuk - Rp 35.000
  • Harga Tiket Masuk - Rp 25.000 untuk senin-kamis mlai jam 10.00 - 15.00









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
1 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta Terbaru 2018"

ternyata museumnya dekat banget sama kosnya saya kak
Rental Mobil Jogja

Back To Top