Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Goa Maharani & Zoo Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Goa Maharani dan Zoo Terbaru 2018. Liburan yang sebentar lagi tiba pastinya akan anda habiskan bersama keluarga tercinta. Kalau anda berniat untuk menghabiskan waktu liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata, Goa Maharani dan Zoo adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga tercinta.


Goa Maharani merupakan  tempat wisata yang berupa sebuah goa yang terbentuk secara alami. Keindahan di dalam Goa Maharani yang sangat natural dan juga adanya pencahayaan lampu yang berwarna warni pastinya akan membuat anda sangat mengagumi keindahan Goa yang satu ini. Anda bisa menganbadikan keindahan Goa Maharani dengan berfoto bersama keluarga tercinta.

Sejak diresmikannya Goa Maharani ini sebagai salah satu kawasan wisata, maka Goa Maharani ini semakain ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dan di tahun 2008 kawasan wisata Goa Maharani di tambah dengan Maharani Zoo. Di Maharani Zoo, anda bisa melihat berbagai koleksi hewan dari beberapa benua. 

Yang paling menarik bila anda anda berkunjung ke Goa Maharani ini menyajikan sarana edukasi, konservasi dan rekrasi yang dijadikan satu dengan beragam fasilitas. Beberapa fasilitas itu antara lain :
  • Taman Satwa
  • Gem Stone Gallery
  • Galeri Satwa
  • Inca
  • dan tentunya Goa Maharani yang tetap mempertahankan keasliannya
Berikut ini adalah informasi Harga Tiket Masuk Goa Maharani & Zoo :

1. Harga Tiket Masuk Maharani Zoo dan Goa :
  • Weekday (Senin -Kamis) - Rp 40.000
  • Weekend (Jumat-Mingu/Liburan) - Rp 60.000
2. Harga Tiket Wisata Maharani Zoo & WBL :
  • Weekday (Senin - Kamis) - Rp 70.000
  • Weekend (Jumat-Minggu/Liburan) - Rp 100.000







Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Goa Maharani & Zoo Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Goa Maharani & Zoo Terbaru 2018"

Back To Top