Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung Terbaru 2018. Kalau anda ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan berkunjung ke tempat wisata, maka kali ini saya merekomendasikan Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung untuk anda kunjungi bersama keluarga anda.

Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung ini merupakan tempat wisata yang sanagt cocok untuk dikunjungi oleh keluarga terutama untuk anaka anak. Disini kita bisa mengenal berbagai macam jenis burung seperti burung hantu, double yellow, caique parrot, nuri ambon, burung macaw scarlet dan masih banyak lagi berbagai jenis burung yang lainnya.

Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung ini sendiri berlokasi di Jalan Akaza Utama No.9 Dago Giri Kompleks Pramesta Resort Town Desa Mekarwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Lokasinya sekitar 5 km dari Sheraton Hotel Dago atau sekitar 15 menit dari Dago Comercial Area.

Di Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung ini anda juga bisa melihat beragam ikan warna warni yang terdapat di dalam kolam ikan. Taman Burung Bird Bromelia ini sangat cocok untuk dijadikantempat selfie bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Selain itu di sini juga terdapat berbagai macam kuliner yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Berikut ini adalah informasi harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Bandung :
  • Weekday : pukul 09.00 - 17.00 - Rp 35.000
  • Weekend : pukul 09.00 - 18.00 - Rp 50.000









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Goa Maharani dan Zoo yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung Terbaru 2018"

Back To Top