Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Terbaru 2017. Kalau anda sedang ingin berlibur  ke kota Pasuruan, pastinya anda wajib untuk singgah di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. Di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini anda bisa menikmati indahnya alam bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta.


Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini sendiri berlokasi di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam wahana bersama keluarga tercinta. Udaranya yang sejik dan juga hamparan kebun buah pastinya akan membuat anda merasa nyaman untuk menghabiskan waktu liburan anda dengan bersantai di Agrpwisata Bhakti Alam Pasuruan ini.

Adapun beragam aktivitas yang terdapat di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini antara lain Outbond, ATV, Camping ground dan masih banyak lagi wahana wahana menarik lainnya. Selain itu disini juga terdapat kolam ikan yang pastinya akan membuat buah hati anda merasa senang berada di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan. 

Untuk anda yang melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil, di tengah perjalanan anda akan dihentikan dan anda dapat membeli susu dan yoghurt. Anda juga bisa berfoto dengan sapi sapi yang telah menghasilkan susu yang sangat segar. Kemudian anda bisa melanjutkan perjalanan ke kebun buah. Di kebun buah anda bisa membeli bermacam macam buah yang di tanam di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini sebagai oleh oleh untuk keluarga di rumah. Adapun buah buahan yang terdapat di kebun buah ini adalah Duren, Mangga, Sawo, apel dan lain sebagainya. 

Kawasan Wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini sangat mudah diakses. Untuk anda yang dari arah Surabaya, dipertigaan Purwosari anda dapat mengambil arah Probolinggo lalu ke arah belok kiri. Sedangkan apabila anda dari arah Malang, anda bisa ambil arah kanan. Dari pertigaan Purwosari anda mengikuti jalan dan sekitar 500 meter terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam, anda bisa mengambil jalan ke kanan dan ikuti jalan menuju Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini adalah :
  • Untuk hari biasa adalah - Rp 30.000
  • Sabtu/Minggu/Libur adalah - Rp 35.000
Note : harga tiket masuk tersebut sudah termasuk gratis potongan buah melon, jus buah dan juga susu segar.

Yang paling menarik di Kawasan Wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini adalah anda akan mendapatkan panduan dari guide yang sangat ramah mengenai apa saja kegiatan yang bisa anda lakukan di kawasan wisata ini. 

Kalau anda sudah capek berkeliling di Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini dan merasa lapar, anda bisa menikmati beragam kuliner yang pastinya sangat enak dan lezat. Harga dari kuliner kuliner yang terdapat di Kawasan Wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini adalah mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 40.000. Anda juga bisa menukarkan voucher susu gratis yang anda terima pada saat anda melewati pintu masuk.

Untuk anda para wisatawan yang berasal dari luar kota, anda dan keluarga tercinta juga bisa menginap di penginapan yang teah disediakan oleh Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan ini. Untuk tarif penginapan adalah mulai dari harga Rp 500.000 hingga Rp 900.000.










Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Batu Bengkung Malang yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan Terbaru 2018"

Back To Top