Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Terbaru 2018. Salah satu kota yang mempunyai tempat wisata yang sangat indah adalah kota Bogor. Banyak sekali para turis lokal maupun mancanegara yang menghabiskan wakti liburannya dengan menikmati keindahan tempat tempat wisata di kota bogor ini. 


Nah...kalau anda sedang mengahabiskan waktu liburan anda di kota Bogor, jangan lupa ajak keluarga tercinta untuk mengunjungi Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor. Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini tepatnya berlokasi di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Di kawasan wisata yang yang berdiri di atas lahan seluas 125 Ha ini kita akan melihat beragam bangunan yang sama persis dengan negara di Italia, mulai dari gedung, rumah yang khas di Asia, Australia, maupun Amerika. Yang paling unik dari Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini adalah terdapatnya sebuah danau buatan yang dirancang semirip mungkin dengan bangunan dan struktur alam yang ada di Venice, Italia.

Selain itu di Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini juga terdapat berbagai macam wahana permainan yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta misalnya seperti sepeda anak anak, perahu bebek hingga gondola yang bisa anda kendarai sendiri. Selain itu juga terdapat wahana Mississippi Boat Ride dengan perahu yang memiliki tema western.

Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini sangat cocok dikunjungi oleh anda yang mempunyai hobi berfoto selfie. Anda bisa mengabadikan keindahan berbagai bangunan di Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini bersama sahabat, teman maupun keluarga tercinta.

Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor ini adalah Rp 25.000

Notte : harga tiket belum termasuk wahana permainan yang terdapat di dalamnya.













Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Wisata Bogor
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Terbaru 2018"

Back To Top