Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Wisata Sumber Maron Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Wisata Sumber Maron Malang Terbaru 2018. Bagi anda yang berasal dari kota Malang, pastinya anda tahu dengan Tempat Wisata Sumber Maron. Yap...Sumber Maron merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kota Malang tepatnya di Dusun Adiluwih Desa Karangsuko Kecamatan Pagelaran, Gondanglegi, Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur.


Tempat wisata Sumber Maron ini sangat terkenal akan keindahan air terjun mini nya yang sangat indah. Yang paling menyenangkan adalah Wahana Wisata ini berada di tengah tengah persawahan yang sangat hijau sehingga akan membuat kita menjadi rileks dan juga bisa bersantai dengan menikmati pemandangan alam yang sangat indah setelah melakukan aktivitas sehari hari yang pastinya sangat melelahkan.

Pada awal mulanya Sumber Maron ini sendiri bukanlah tempat wisata akan tetapi merupakan area untuk menanam sayuran. Namun banyaknya antusias warga yang sering berkunjung untuk menikmati keindahan air terjun mini yang biasa disebut warga dengan  nama Grojokan sewu di Sumber Maron ini maka para pengurus memutuskan untuk menjadikan Sumber Maron sebagai salah satu wisata di kota Malang.

Di Sumber Maron selain menikmati keindahan air terjun Grojokan Sewu, anda dan keluarga tercinta juga dapat melakukan berbagai aktivitas yang lainnya seperti bermain air dan juga berenang menikmati kejernihan sumber dan kolam yang sangat jernih. Tak hanya itu, anda juga bisa Tubing atau River Tubing yang pastinya sangat seru. Ada juga wahana Flying Fox dan juga terapi ikan yang bisa anda lakukan dengan keluarga tercinta.

Selain sebagai tempat wisata yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta, tempat Wisata Sumber Maron juga dijadikan sebagai wahana edukasi bagi para pelajar dan juga mahasiswa dikarenakan di sini juga terdapat Pembangkit Listrik Tenaga Makro yang digunakan untuk menyalurkan air ke rumah rumah warga.

Nah...berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket dan juga wahan yang terdapat di dalam wisata Sumber Maron :
  • Harga Tiket Parkir Sepeda Motor - Rp 2.000 per unit
  • Harga Tiket Parkir Mobil - Rp 5.000 per unit
  • Sewa Ban Kecil - Rp 3.000 per unit
  • Sewa Ban Sedang - Rp 7.000 per unit
  • Sewa Ban Untuk River Tubing - Harga Rp 10.000 per unit
  • Sewa Karpet untuk lesehan - Rp 3.000 per karpet
  • Loket Penitipan Barang - Rp 3.000 seharian
  • Kamar Mandi - rp 2.000 per orang
  • Wc - Rp 2.000 per orang
  • Ruang Ganti - Rp 1.000 per orang
  • Flying Fox - Rp 10.000 per orang
  • Terapi ikan Rp 15.000 per orang
Tempat Wisata Sumber Maron ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 18.00. Jadi buat anda yang ingin melepaskan penat bersama keluarga tercinta, jangan lupa untuk mengunjungi keindahan alam yang terdapat di tempat Wisata Sumber Maron.










Demikian informasi mengenai Harga Tiket Wisata Sumber Maron Malang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor yang mungki juga bisa bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Wisata Sumber Maron Malang Terbaru 2018"

Back To Top