Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang Terbaru 2018. Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh hampir semua orang. Di pantai kita bisa menghilangkan kejenuhan kita akibat rutinitas sehari hari dengan menikmati pemandangan pantai dan juga deburan ombak yang sangat indah. 


Berbicara mengenai Pantai, di daerah Malang Jawa Timur terdapat salah satu pantai yang sangat indah yaitu Pantai Batu Bengkung. Pantai Batu Bengkung ini berlokasi di Gajahrejo, Gedangan Malang Jawa Timur. Pantai yang memiliki ombak yang besar ini merupakan pantai yang berhadapan langsung dengan samudra hindia. Oleh sebab itu di Pantai Batu Bengkung ini kita tidak diperbolehkan untuk berenang.

Salah satu hal yang paling menarik dari Pantai Batu Bengkung ini adalah terdapatnya sebuah kolam alami yang terbentuk dari deburan ombak yang terjebak dalam cekungan barikade karang di pinggir pantai. Nah...di kolam ini lah kita bisa melakukan aktivitas berenang dan juga bermain air. Namun apabila air surut makan di dalam cekungan ini airnya pun juga tidak ada.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket MAsuk Pantai Batu Bengkung Malang :
  • Harga Tiket Masuk Pantai Bengkung Malang : Rp 5.000 / orang
  • Harga Parkir Sepeda Motor Rp 5.000, jika menginap Rp 10.000 / motor
Fasilitas yang terdapat di Pantai Batu Bengkung :
  • Terdapat Toilet
  • Warung
  • Parkir Kendaraan 24 jam
  • Saung atau gubuk yang bisa digunakan untuk berteduh



Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Bengkung Malang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Taman Burung Bird Bromelia Pavilion Bandung yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda. 
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang Terbaru 2018"

Back To Top