Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2018. Hawanya yang sejuk membuat Kota Bandung sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta. Di Kota Bandung anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang pastinya sangat menarik. Salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta adalah Farm House Lembang Bandung.


Farm House Lembang Bandung ini berlokasi di Jalam Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung. Selain pemandangan yang indah serta udaranya yang sangat sejuk, di Farm House Lembang Bandung ini anda juga bisa menikmati beragam susu segar dengan beraneka ragam rasa diantaranya rasa coklat, banana, strowberry, vanila dan lain lain.

Untuk anda yang mempunyai Hobi berfoto, Farm House Lembang Bandung ini sangat cocok untuk dijadikan tempat foto bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. Di dalam Farm House Lembang Bandung ini terdapat rumah hobbit, gembok cinta yang sangat cocok untuk pasangan remaja dan juga wisata tour ke peternakan sapi yang pastinya sangat seru dan cocok untuk buah hati anda.

Salah satu hal yang paling menarik adalah anda bisa menukarkan tiket masuk anda dengan segelas susu segar dengan berbagai macam rasa yang bisa anda pilih atau anda juga bisa menukarnya dengan sosis goreng yang sangat enak. Di Farm House Susu Lembang Bandung ini juga terdapat wahana kuliner yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Farm House Susu lembang Bandung :

  • Harga Tiket Per Orang - Rp 20.000
  • Untuk harga masuk mobil - Rp 10.000
  • Untuk harga tiket sepeda motor - Rp 5.000



Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2018"

Back To Top