Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Terbaru 2018. Menghabiskan waktu liburan di Pantai memang sangat menyenangkan. Kita bisa menikmati udara pantai yang bersih dan juga deburan ombak yang sangat indah. Di Pantai kita juga bisa bermain pasir dan juga menikmati keindahan alam bersama keluarga tercinta. Nah...kalau anda sedang berada di Kota Malang, pastikan anda berkunjung ke Pantai yang terkenal akan keindahan alamnya yaitu Pantai Balekambang.


Pantai Balekambang merupakan pantai yang landai yang dipenuhi dengan karang laut membentang sepanjang 2 km dengan lebar sekitar 200 meter ke arah laut. Pantai Balekambang berlokasi di Desa Srigonco, Kecamatan Batur, kurang lebih 65 km sebelah selatan kota Malang. Di Pantai Balekambang terdapat 3 pulau yang bisa kita nikmati. Diantaranya adalah Pulau Ismoyo, Pulau Anoman dan Pulau Wisanggeni yang merupakan pulau kecil yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain itu, di pantai Balekambang anda juga bisa membeli beberapa sovenir misalnya baju ataupun aksesoris lainnya sebagai oleh oleh untuk keluarga di rumah. Kios kios yang menjual sovenir khas Pantai Balekambang itu sangat mudah ditemukan karena lokasinya berjejer di pinggiran pantai Balekambang. Selain sebagai wisata keluarga, buat anda yang suka berkemah bersama teman dan juga sahabat, tentunya anda juga melakukan kegiatan berkemah di Balekambang dan menikmati indahnya Pantai Balekambang.

Untuk tiket masuk ke Pantai Balekambang, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 6.000 per orang. Dengan harga tiket yang cukup murah, anda dan keluarga tercinta bisa menikmati keindahan pantai yang sejuk dan sangat indah.



Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Museum Angkut yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Terbaru 2018"

Back To Top