Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Gili Trawangan Lombok Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gili Trawangan Lombok Terbaru 2018. Indonesia memang salah satu negara yang memiliki tempat wisata yang sangat menarik dan indah. Salah satu tempat wisata yang mempunyai pemandangan alam yang sangat indah dan pastinya wajib untuk anda kunjungai adalah Gili Trawangan Lombok. Disini anda bisa menghabiskan waktu liburan anda dengan menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.


Gili Trawangan merupakan salah satu kepulaun di Lombok. Dalam bahassa Indonesia Gili Trawangan mempunyai arti trowongan atau gua yang telah dibangun sejak jaman kependudukan Jepang di Indonesia. Karena keindahannya Gili Trawangan menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan yang ingin berlibur dengan menikmati keindahan pantai.

Salah satu hal yang paling menarik di Gili Trawangan adalah tidak adanya transportasi. Namun jika anda berkunjung ke sini, anda hanya bisa berjalan kaki atau bisa menyewa sepeda atau menggunakan kuda yang telah disediakan. Dan apabila anda ingin melakukan tour ke tiga Gili anda juga bisa menyewa perahu bot atau kapal bermotor yang telah disewakan di sana..

Di Gili Trawangan anda bisa melakukan aktivitas air yang sangat seru dan menantang, seperti menyelam, snorkeling atau anda bisa mengelilingi pulau dengan bersepeda atau hanya sekedar menikmati keindahan pantai yang tentunya sangat mempesona.

Berikut ini adalah informasi mengenai tarif yang harus anda keluarkan apabila anda akan berlibur ke Gili Trawangan Lombok :

  • Tarif penyeberangan umum - Rp 10.000
  • Tarif sewa kereta kuda atau cidomo - Rp 10.000
  • Tarif penyeberangan carter sped boat - Rp 250.000 s/d 700.000
  • Tarif sewa sepeda - Rp 15.000 per jam
  • Tarif sewa sepeda - Rp 50.000 per hari
  • Tarif menginap di penginapan adalah mulai dari Rp 150.000 per malam



Demikian informasi mengenai Harga Tiket masuk Gili Trawangan Lombok Terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Gili Trawangan Lombok Terbaru 2018"

Back To Top