Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Air Terjun Malela Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Air Terjun Malela Bandung Terbaru 2018. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman ataupun sahabat dengan menikmati keindahan alam merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan. Nah..kalau anda sedang berada di Kota Bandung dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menikmati keindahan alam, anda bisa berkunjung ke Air Terjun Malela Bandung.


Air Terjun Malela Bandung ini berlokasi di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga - Gununghalu, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Akses jalan menuju kawasan wisata Air Terjun Malela ini tergolong sedikit sulit, namun semua itu akan terbayar bila anda sudah sampai di Air Terjun yang konon dianggap sebagai air terjun Niagara mini. Keindahan Air Terjun Malela ini pastinya mampu membuat rasa lelah anda hilang jika suda berada disana. 

Curug Malela sendiri ini merupakan air terjun dengan ketinggian sekitar 60 meter dan lebar sekitar 70 meter yang masih alami. Di sini anda akan merasakan surga yang tersembunyi karena keindahan alamnya yang masih sangat alami. Selain keindahan air terjun disini anda juga bisa bermain air di sepanjang aliran sungai di bawah air terjun. Air terjun Malela ini memiliki 5 buah jalur air terjun yang sangat indah dan pastinya akan membuat anda merasa kagum akan keindahannya. 


Berikut ini adalah Rute Jalan yang harus di tempuh bila anda ingin berlibur ke Air Terjun Malela Bandung :

1. Bila menggunakan kendaraan pribadi :
  • Cimahi - Batujajar - Cihampelas- Cililin - Sindang Kerja - Gunung Halu - Buni Jaya - Curug Malela
2. Bila Menggunakan Kendaraan Umum :
  •  Terminal Luwi panjang - Angkot jurusan Cimahi/Cililin - Naik Bus Jurusan Gunung Halu/BanuJaya - Naik Ojek Menuju Desa Cicadas - Curug Malela
Untuk harga Tiket Masuk ke Air Terjun Malela Bandung ini adalah Rp 10.000 per orang. Dan apabila anda menggunakan kendaraan umum, maka biasanya ojek hanya bisa mengantar anda hingga pintu masuk dan menunggu hingga pilang dengan bayaran Rp 50.000 per orang untuk pulang pergi.






Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Air Terjun Malela Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Ancol Jakarta yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.

0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Air Terjun Malela Bandung Terbaru 2018"

Back To Top