Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru 2018. Buat anda yang menyukai liburan di Pantai, pastinya anda wajib untuk mengunjungi Pantai Bangsring yang berada di Banyuwangi. Yap...Banyuwangi memang merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak tempat wisata yang sangat indah yang sangat cocok untuk anda kunjungi bersama teman maupun keluarga tercinta.


Pantai Bangsring merupakan salah satu kawasan wisata yang saat ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Hal itu dapat kita lihat banyaknya orang yang memposting foto mereka pada saat sedang menikmati keindahan alam di Pantai Bangsring. Apabila anda mengunjungi Pantai Bangsring ini, anda akan disuguhi dengan berbagai macam wahana yang pastinya sangat unik dan juga keren.

Adapun beberapa wahana yang terdapat dalam Pantai Bangsring ini antara lain adalah wahana rumah apung yang unik, dan yang paling seru adalah anda dapat merasakan Bangsring Underwater yang dapat anda gunakan untuk snorkeling dengan berbagai macam ikan hias yang sangat cantik. Selain itu anda juga bisa berfoto dengan bayi ikan hiu atau baby shark yang ditangkarkan di pantai ini, keren banget kan.

Di dalam kawasan wisata Pantai Bangsring Banyuwangi ini juga terdapat wahana seru lainya seperti banana boat dan juga jetski. Anda juga bisa menikmati keindahan trumbu karang yang pastinya sangat mempesona. Untuk anda yang capek dan juga merasa lapar setelah menikmati wahana wahana di Pantai Bangsring ini anda bisa mengisi perut anda di rumah makan sekitar pantai yang menyajikan berbagai macam olahan lain yang sangat enak dan lezat.

Yang paling menarik apabila anda berwisata ke Pantai Bangsring ini adalah anda bisa mengunjungi sebuah pulau yaitu pulau tabuhan yang sangat indah. Namun untuk dapat berkunjung ke pulau tabunan anda harus menyewa perahu dengan tarif sekitar Rp 500.000. Sedangkan untuk para wisatawan yang ingin menginap di Pantai Basring ini anda bisa menyewa penginapan yang terdapat di sekitar pantai.

Berikut ini adalah harga tiket masuk Pantai Bangsring :
  • Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring - Rp 3.000
  • Harga Tiket untuk naik perahu melihat bayi ikan hiu - Rp 5.000 per orang
  • Menyeberang ke pulau Labuhan - Rp 500.000
  • Sewa Mask untuk Snorkeling - Harga Rp 30.000
  • Memakai Jasa Pemandu Snorkeling - Rp 50.000



Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi Terbaru 2018"

Back To Top