Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru 2018. Liburan merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan setelah kita melakukan berbagai macam aktivitas sehari hari yang pastinya sangat melelahkan. Nah...berbicara mengenai liburan, apabila anda berlokasi di kota Medan pastinya anda wajib untuk mengunjungi tempat wisata terbaru di kota Medan yaitu Upside Down World.


Upside Down Wolrd Medan ini sendiri berlokasi di Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim No 29 Babura, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Upside Down World ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobi berselfie dengan latar belakang yang keren dan juga unik. Konsep dari Upside Down World Medan ini sendiri hampir sama dengan Upside Down World di kota kota lainnya yaitu menyuguhkan spot spot foto dengan tema rumah yang di atur dengan serba terbalik.

Beberapa spot foto yang terdapat di Upside Down World Medan antara lain adalah spot tempat cucian, spot bar minuman, spot penjual durian medan, spot ruang tidur, spot dapur, spot ruang belajar dan masih banyak lagi spot spot menarik lainnya. Pastikan anda berkunjung dan menghabiskan waktu anda dengan berfoto di Upside Down Worl Medan bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Masuk Upside Down World Medan :
  • Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Untuk Dewasa - Rp 80.000
  • Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Untuk Anak anak - Rp 40.000
Jam Operasional Upside Down World Medan :
  • Senin - Sabtu buka pada pukul 11.00 WIB - 20.00 WIB
  • Minggu buka pukul 10.00 WIB - 19.00 WIB
 

 
 


 


 




Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Kampoeng Radja Jambi yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
Tag : Wisata Medan
1 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan Terbaru 2018"

waow tempatnya bagud banget buat spot foto..banyak tempat yang mearik. gk bosan ke situ..
Paket Wisata Jogja

Back To Top