Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru 2018. Berwisata merupakan salah satu hal yang paling seru dan wajib untuk dilakukan bersama keluarga tercinta. Dengan berwisata pastinya akan membuat hati kita merasa bahagia setelah kita sibuk melakukan aktivitas sehari hari. Berbicara mengenai berwisata, kalau anda merupakan orang yang senang menikmati pemandangan laut yang indah, pastinya anda wajib untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Kota Kupang yaitu Lopo Pantai Oesapa.


Lopo Pantai Oesapa ini snediri berlokasi di kelurahan Oesapa, kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Apabila anda berangkat dari pusat kota Kupang, maka anda akan menempuh jarak sekitar 10 km untuk menuju Lopo Pantai Oesapa ini. Akses menuju ke Lopo Pantai Oesapa ini tergolong sangatlah mudah. Anda bisa menempuh perjalanan dengan semua jenis kendaraan. Hal itu dikarenakan dari Jarak protokol timur raya menuju pantai hanya berjarak sekitar 500 meter.

Pada mulanya Lopo Pantai Oesapa ini merupakan salah satu pantai yang sepi akan pengunjung. Namun kini Pantai tersebut sangat ramai oleh para wisatawan dikarenakan kini pengelolah dari Lopo Pantai Oesapa ini telah membangun beberapa fasilitas tambahan yang sangat menarik. Salah satunya adalah seperti tempat duduk yang terbuat dari balon yang berwarna warni. Hal itu tentunya membuat para pengunjung merasa sangat nyaman dan juga senang.

Pemandangan di Lopo Pantai Oesapa ini sangatlah indah. Di waktu sore hari anda bisa menikmati matahari terbenam yang pastinya akan membuat anda sangat terpesona akan keindahannya. Selain itu anda juga bisa berfoto ria bersama teman, sahabat dan juga keluarga tercinta dengan latar belakan pantai yang sangat indah.

Selain itu di Lopo Pantai Oesapa ini juga banyak sekali pedagang makanan ringan misalnya saja seperti camilan, kopi dan juga ikan bakar yang sangat enak dan lezat. Pastinya kebayang dong bagaimana nikmatnya menikmati ikan bakar di pinggir pantai yang sangat indah. 

Untuk tiket masuk ke Lopo Pantai Oesapa ini sendiri anda tidak perlu membayar alias gratis. Nah...pastikan anda berkunjung ke Lopo Pantai Oesapa untuk menilmati keindahan pantai ini bersama keluarga tercinta.








Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Pantai Bangsring Banyuwangi yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang Terbaru 2018"

Back To Top