Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018. Buat anda yang tinggal di Kota Bandung, pastinya anda wajib untuk berkunjung ke Taman Kardus Bandung. Taman Kardus ini sendiri merupakan sebuah kafe yang mempunyai konsep menyatu dengan alam. Taman Kardus ini sendiri berlokasi di Jalan Sersan Bajuri 102, Chideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Dengan berlokasi di kawasan dataran tinggi pegunungan dan juga dikelilingi dengan pohon pohon pinus membuat Taman Kardus ini mempunyai suasana yang sangat sejuk dan juga nyaman sehingga anda bisa menghilangkan kejenuhan akan rutinitas anda sehari hari dengan bersantai dan juga menikmati menu menu yang ada di Taman Kardus ini. Taman Kardus ini sangat cocok untuk anda singgahi bersama teman, sahabat maupun keluarga tercinta. 

Yang paling menarik dari Taman Kardus ini adalah arsitektur dan juga tempatnya hampir semua berasal dari bahan kardus misalnya seperti ikon ikon khas dari kota bandung mulai dari Gedung merdeka hingga pasar malam, tempat duduk dan juga meja. Namun anda tak perlu khawatir walaupun meja dan tempat duduk terbuat dari kardus tetapi tetap kuat untuk anda duduki. Disini anda juga bisa mengabadikan keindahan arsitektur yang terbuat dari kardus yang pastinya sangat unik dan menarik.


Taman Kardus ini sendiri telah dibuka sejak bulan September 2017 dan sekarang banyak sekali para pengunjung yang datang untuk menikmati kuliner di Taman Kardus ini sambil menikmati keindahan alam yang sejuk dan alami. Selain itu di Taman Kardus ini juga terdapat kafe outdor yang mempunyai tema taman anak anak sehingga pastinya akan membuat buah hati anda merasa sangat senang bila berkunjung ke kafe yang satu ini.

Adapun beragam menu yang ditawarkan di Taman Kardus ini diantaranya adalah cireng, ronde, seblak, bajigur, jahe, bandrek dan masih banyak lagi menu menu yang enak lainnya. Untuk soal harga makanan dimulai dari harga Rp 15.000 hingga Rp 35.000. Dan untuk harga minuman di bandrol dengan harga Rp 9.000 hingga Rp 25.000.
















Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Lopo Pantai Oesapa Kupang yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018"

Back To Top