Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pantai Parang Tritis Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Parang Tritis Terbaru 2018. Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta adalah salah satu hal yang paling menyenangkan. Apalagi kalau kita setiap hari sudah terlalu disibukkan dengan berbagai aktivitas, liburan adalah solusi yang paling tepat untuk menyegarkan kembali pikiran kita. Nah...kalau anda sedang berencana untuk berkunjung ke Yogyakarta, anda jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Parangtritis.


Pantai Parang Tritis ini merupakan salah satu tujuan utama dari para wisatawan domestik maupun mancanegara. Disini kita akan disuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah. Anda bisa menghabiskan waktu anda dengan bermain di pantai bersama keluarga tercinta ataupun teman dan juga sahabat. Keindahan dari Pantai Parangtritis ini pastinya akan membuat anda terkesan dan ingin berkunjung kembali ke Pantai Parangtritis.

Pantai Parang Tritis ini berlokasi di Desa Parang Tritis, Kecamatan Kretek, Bantul Daerah Insimewah Yogyakarta. Disini anda akan disuguhkan berbagai macam wisata misalnya seperti Kereta Kuda, Persewaan ATV, dan Tunggang kuda untuk berkeliling menikmati keindahan Pantai Parangtritis. Selain itu untuk anda yang ingin membeli oleh oleh buat keluarga di rumah, di Pantai Parangtritis ini juga ada toko souvenir yang berjajar di depan Pantai Parang Tritis.

Berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Pantai Parang Tritis :

  • Harga Tiket Masuk - Rp 5.000 per orang
  • Harga Tiket Mobil - Rp 5.000 per mobil
  • Harga Tiket Sepeda Motor - Rp 2.000 per motor
  • Tarif Sewa ATV - Rp 50.000 tiap 15 menit pemakaian
  • Tarif Kereta Kuda - Rp 20.000 untuk satu kali putaran


Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Parang Tritis Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk BNS  Batu yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Parang Tritis Terbaru 2018"

Back To Top