Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru 2018. Kalau anda sedang berkunjung ke Kota Bandung, pastikan anda juga berkunjung ke Kebun Binatang Bandung. Disini anda dan keluarga tercinta bisa  menghabiskan waktu libur anda dengan melihat berbagai jenis satwa yang berada Di Kebun Binatang Bandung. Tak hanya berbagai jenis satwa, di Kebun Binatang Bandung juga terdapat bebrapa fasilitas yang pastinya bisa anda nikmati bersama keluarga anda.


Kebun Binatang Bandung ini terletak di Jalan kebun Binatang No. 6 Taman Sari Bandung Jawa Barat. Kebun Binatang Bandung ini berdiri di tanah yang sangat luas yaitu sekitar 14 hektar dengan kontur daerah serta geografisnya berada di dataran tinggi. Kebun Binatang Bandung ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Di Sini anda akan dapat melihat koleksi satwa yang berjumlah 213 jenis satwa serta 79 jenis satwa langkah yang dilindungi. Selain berasal dari Indonesia, sebagian koleksi satwa juga berasal dari luar negeri. Di setiap kandang tiap satwa terdapat informasi mengenai setiap satwa yang bisa anda baca untuk menambah wawasan anda dan keluarga. 

Selain itu di Kebun Binatang bandung ini, anda juga bisa melihat koleksi cagar pelestarian alam. Anda akan sangat menikmati suasana alam yang begitu sejuk dan rindang. Yang paling menarik, disini juga terdapat pohon pohon yang berumur mencapai ratusan tahun. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di Kebun Binatang Bandung :

  • Kolam Perahu : Disini anda dapat mengelilingi danau buatan yang sengaja dibuat sehingga anda dapat menikmati wahana yang bagus bersama keluarga tercinta.
  • Taman Bermain : Taman yang khusus yang dibuat untuk anak anak. Disini anak anak anda bisa bermain ayunan, istana balon, balon air dan balon cat yang khusus untuk anak anak agar lebih betah bermain di kebun binatang.
  • Flying Fox : Anda dapat merasakan sensai petualangan ekstrim yang dapat membuat anda semakin bersemangat meluncur dari ketinggian.
  • Panggung Hiburan : Anda bisa menikmati panggung hiburan yang menyuguhkan musik yang bisa menikmati bersama keluarga tercinta.
Untuk Harga Tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung ini anda cukup mengeluarkan ongkos sebesar Rp 20.000 per orang. Dan untuk anak anak yang berusia di atas 3 tahun akan dikenakan biaya Rp 15.000. Sedangkan untuk anak usia 3 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya.



Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru 2018"

Back To Top