Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Terbaru 2018. Borobudur merupakan candi atau kuil budha yang terbesar di dunia. Borobudur sendiri berlokasi kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang, 86 km di sebelah barat surakarta dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi Borobudur adalah warisan budaya Indonesia yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. 


Candi Borobudur diyakini merupakan peninggalan kerajaan Dinasti Sailendra masa pemerintahan raja Samaratungga dari Kerajaan Mataram Kuno dan selesai di bangun pada abad ke 8. Pembangunan Candi Borobudur ini sangatlah misterius dikarenakan pada abad ke 7 manusia belum mengenal perhitungan arsitektur yang tinggi. Akan tetapi Borobudur dibangun dengan perhitingan arsitektur yang canggih. Hingga saat ini pun belum ada yang mampu menjelaskan bagaimana cara pembangunan dan sejarah Candi Borobudur ini.

Kini Candi Borobudur merupakan salah satu aset negara yang telah banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun Internasional. Kemegahan Candi Borobudur mampu menarik minat para wisatawan yang ingin berkunjung untuk melihat kemegahan dari Candi Borobudur. Nah...untuk anda yang ingin berkunjung ke Candi Borobudur, kami akan memberikan informasi mengenai Harga Tiket masuk Candi Borobudur.

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur :

  • Tiket Masuk domestik untuk dewasa atau 6 tahun ke atas - Rp 30.000
  • Tiket Masuk domestik untuk anak anak 6 tahun ke bawah - Rp 12.500
  • Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara 6 tahun ke atas - $20
  • Tiket Masuk Wisatawan Mancanegara 6 tahun ke bawah - $10


Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.


0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru 2018"

Back To Top