Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2018. Pulau Bali merupakan salah satu tempat tujuan pariwisata yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun di luar negeri. Banyak sekali para wisatawan mancanegara hingga wisatawan asing yang berkunjung ke Pulau Dewata Bali untuk menikmati keindahan Pulau yang satu ini. Banyak sekali tempat tempat wisata yang sangat indah yang bisa anda kunjungi apabila anda sedang berlibur ke Pulau Bali.


Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah Pantai Pandawa. Pantai Pandawa ini berlokasi di daerah Kutuh, Jimbaran Bali. Pantai Pandawa ini merupakan pantai yang masih alami dan memiliki air yang tenang. Pantainya yang bersih membuat para wisatawan selalu ingin mengunjungi Pantai Pandawa. Salah satu hal yang sangat menarik dari Pantai Pandawa ini adalah Tebing kering yang terbuat dari batu kapur, dibelah dan dijadikan jalan untuk menuju pantai tersembunyi yang sangat indah ini.

Tak hanya itu kalau anda berkunjung ke Pantai Pandawa ini, anda juga akan melihat Patung Panca Pandawa yang secara berurutan antara lain Dewi Kunthi, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa yang sangat besar dan megah. Warna lautnya yang biru dan anginnya yang sepoi sepoi pastinya akan membuat anda merasa nyaman untuk menikmati liburan anda di Pantai Pandawa.

Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa :

  • Harga Tiket Masuk pengunjung Domestik - Rp 4.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk pengunjung Mancanegara - Rp 10.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Sepeda Motor - Rp 1.000
  • Harga Tiket Masuk Mobil - Rp 5.000
  • Harga Tiket Masuk Bis - Rp 10.000


Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Candi Borobudur yang mungkin juga bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali Terbaru 2018"

Back To Top