Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018. Buat anda yang bertempat tinggal di kota Semarang atau ingin berkunjung ke kota Semarang, pastinya anda wajib untuk singgah di tempat wisata Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru Semarang ini. Yap...di tempat wisata Gumuk Reco Sepakung Banyubiru ini anda akan disuguhi beragam spot spot foto yang pastinya sangat keren dan menarik.


Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru Semarang ini merupakan tempat wisata alam yang berada di ketinggian sekitar 800Mdpl. Untuk rute perjalanan menuju Desa Wisata Sepakung dari arah Ambarawa setelah melewati kantor Desa Teragon, akan ada jalan masuk di sebelah kanan sebelum jembatan. Nah untuk sampai ke tempat wisata kita tinggal menelusuri jalan yang menanjak dan apabila anda bingung saat melewati persimpangan, anda bisa bertanya ke penduduk setempat.

Selain spot spot foto keren di Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru Semarang ini juga terdapat wahana wahana yang pastinya sangat seru dan menarik. Misalnya saja seperti wahana yang sangat menantang adrenalin anda seperti wahana ayunan langit. Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda dengan menikmati keindahan alam untuk menghilangkan kejenuhan akibat aktivitas sehari hari yang sangat padat.

Sesampai di kawasan wisata Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru Semarang ini, anda akan disambut dengan pemandangan alam yang masih sangat alami dan udara yang sangat sejuk. Kawasan wisata ini dibuka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Adapun beberapa spot foto yang ada di kawasan wisata ini antara lain adalah sangkar burung raksasa yang terbuat dari batang kayu yang dibuat menyerupai sarang burung yang pastinya akan sangat keren sebagai latar belakang foto anda.
 
Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyu Biru Semarang :
  • Harga Tiket Masuk Gukum Reco Sepakung Banyu Biru - Rp 5.000 per orang
  • Harga Tiket Ayunan Langit : Rp 10.000 sekali permainan
 Note : Harga bisa berubah sewaktu waktu















Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyuburu Semarang Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Gumuk Reco Sepakung Banyubiru Semarang Terbaru 2018"

Back To Top