Informasi terlengkap mengenai harga tiket wisata dari berbagai tempat tempat wisata yang berada di seluruh Indonesia dan sekitarnya

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2018. Blitar merupakan salah satu kota yang kini mempunyai banyak tempat tempat wisata yang sangat keren dan juga menarik untuk dikunjungi. Kalau anda sedang berkunjung ke Kota Blitar, patisnya anda wajib untuk mengunjungi tempat wisata Bukit Bonsai Blitar.  Bukit Bonsai ini sendiri berlokasi di Desa Sumberjati Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.


Bukit Bonsa Blitar ini merupakan salah satu tempat wisata yang baru diresmikan pada tanggal 3 Desember 2017. Di Bukit Bonsai Blitar ini anda bisa berfoto dengan spot spot yang pastinya sangat menarik untuk dijadikan latar belakang foto anda. Walaupun tergolong merupakan tempat wisata baru, namun Bukit Bonsai ini telah ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Bukit Bonsay Blitar ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama teman teman, sahabat ataupun keluarga tercinta. Anda bisa menghabiskan waktu anda dengan menikmati keindahan bukit dan juga berfoto selfie dengan spot spot foto yang sangat cantik dan menarik.

Berikut ini adalah spot spot foto yang terdapat di Bukit Bonsai Blitar :
  • Spot Foto Timbangan
  • Spot Foto Bulan Sabit
  • Spot Foto Lambang Cinta
  • Spot Foto Bunga Raksasa
  • Spot Foto Balon Udara
  • Spot Foto Sayap Kupu Kupu
  • Spot Foto Perahu
Untuk soal tiket masuk, saat ini pengelolah kawasan wisata Bukit Bonsai ini masih belum menerapkan harga tiket masuk atau masih gratis. So...untuk anda yang ingin berkunjung dan ingin menikmati keindahan dengan berfoto di Bukit Bonsai segera ajak teman, sahabat dan juga keluarga anda.









Demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2018 yang bisa saya berikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Tiket Wisata Saygon Water Park Pauruan yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2018"

Back To Top